Syarat, Ketentuan, dan Cara Mendaftar Member Superindo

Sejak bulan Agustus 2020 lalu, bertepatan dengan hari ulang tahun Superindo yang ke-23, pihak manajemen meluncurkan program baru untuk para pelanggannya. Program baru tersebut adalah program membership yang ditujukan bagi para pelanggan setianya.

Syarat dan Ketentuan serta Cara Mendaftar Member Superindo

Aplikasi keanggotaan Superindo diberi nama My Super Indo. Selain merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggannya, aplikasi ini juga merupakan respons terhadap gaya hidup masa kini yang serba digital, sekaligus beradaptasi dengan situasi pandemi yang hingga sekarang masih berlangsung.

Superindo memberikan banyak keistimewaan untuk siapa saja yang mendaftarkan diri menjadi member My Super Indo, seperti mendapatkan harga promo khusus member, mendapatkan kupon diskon yang bisa ditukarkan ketika berbelanja di gerai Superindo, dan berpeluang mendapatkan hadiah belanja gratis dan umrah gratis.

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan brosur digital mingguan, inspirasi resep-resep masakan sehat, dan inspirasi gaya hidup sehat. Hal ini tentu akan sangat membantu Anda untuk meningkatkan kualitas hidup Anda dan keluarga.

Sebelum mendaftar, tentu Anda harus mengetahui syarat dan ketentuannya lebih dahulu, yaitu:

  • Untuk mendaftar, Anda tidak perlu membayar biaya apa pun, kecuali untuk layanan tertentu, yang biayanya akan diinformasikan lebih dahulu kepada Anda.
  • Anda harus bersedia memberikan data yang dibutuhkan oleh pihak Superindo untuk digunakan untuk kebutuhan komunikasi antara pihak Superindo dengan Anda atau ketika ada penawaran menarik.
  • Anda harus setuju untuk menerima email dari Superindo berkaitan dengan promosi, katalog belanja, kegiatan yang diadakan oleh Superindo, dan lainnya.
  • Terhadap data-data yang Anda berikan, Superindo akan memberikan perlindungan maksimal terhadap keamanannya. Namun, untuk kepentingan hukum dan jika memang diwajibkan oleh undang-undang atau pihak berwajib, Superindo bisa mengungkapkan data Anda.

Cara Menjadi Member Superindo

Berbagai keuntungan yang bisa didapatkan oleh member Superindo di atas mungkin membuat Anda tertarik untuk juga ikut menikmatinya. Nah, pastinya Anda ingin tahu bagaimana cara untuk mendapatkan semua keuntungan tersebut.

Karena hanya diberikan untuk para member, tentu langkah pertama adalah Anda harus mendaftar menjadi member Superindo melaui aplikasi My Super Indo. Aplikasi ini diluncurkan bertepatan dengan hari jadi Superindo yang ke-23.

Aplikasi ini bisa Anda unduh melalui smartphone baik yang berbasis Android maupun iOS melalui Play Store atau App Store. Setelah mendownload aplikasi tersebut, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Buka aplikasi My Super Indo.
  • Tap menu “Mulai”.
  • Pilih menu “Daftar”.
  • Masukkan alamat email yang aktif Anda gunakan dan password, klik “Lanjutkan”.
  • Lakukan verifikasi yang akan dikirimkan ke email Anda.
  • Login kembali ke aplikasi menggunakan email dan password yang tadi Anda daftarkan.
  • Isikan identitas diri yang diminta, yaitu nama, nomor telepon, tanggal lahir, dan wilayah tempat Anda tinggal.
  • Proses pendaftaran selesai dan Anda sudah menjadi member My Super Indo.

Perlu dicatat, Superindo memberikan voucher sebesar Rp15.000 untuk setiap pelanggan baru dan dibatasi untuk 150 ribu pendaftar pertama. Jadi, segera daftarkan diri Anda di My Super Indo.

Selain mendapatkan berbagai keuntungan yang telah disebutkan di atas, aplikasi My Super Indo juga sangat memudahkan Anda ketika hendak berbelanja. Anda bisa menghemat waktu dan biaya.

Misalnya, dengan adanya katalog digital, Anda bisa terlebih dahulu mengecek produk yang tersedia berikut harganya. Anda bisa memperkirakan biaya yang dibutuhkan berdasarkan daftar belanja yang sudah dibuat sebelumnya. Dengan begitu, Anda tidak perlu membawa uang berlebih agar tidak tergoda untuk membeli barang lainnya.